Posted by : Ariandy Prabowo Siregar


SELF PORTRAIT
selayaknya tuhan menciptakan manusia sebagai pemimpin di muka bumi saya mencoba medeskripsikan karya saya ini kedalam penulisan artikel sebagai pertanggung jawaban saya sendiri pada karya yang saya buat juga. portrait diri saya sendiri yang dibuat dengan teknik digital editing. karya self portrait yang dibuat bermaksud merespon gaya jenis pop art yg sudah tren sebelumnya seperti karya dari seorang maestro seniman pop art andy warhole. visualisasi karya ini dibuat yang terinspirasi antara gabungan gaya pop art andy warhole dan roy lichtenstein. tidak terlalu banyak berbasa-basi apresiasi dibutuhkan bagi pribadi diri saya sendiri.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © YONGS - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -